BRIGADE PERMESTA SIAP KAN GEBRAKAN BESAR DI SULAWESI UTARA

BRIGADE PERMESTA
Satu kan tujuan untuk NKRI HARGA MATI

Dalam Rangka persiapan Deklarasi DPD BRIGADE PERMESTA PORVINSI SULAWESI UTARA Ketua DPD BRIGADE PERMESTA PROV.SULUT JONSON WULLUR Menyatakan bahwah persiapan akan di matangkan dan semua persiapan akan berjalan dengan baik.
“Untuk Brigade permesta Sulut Torang so di awan awan dgn terbentuknya 15 kababupaten/kota Se Sulut yang di cintai oleh pelaku sejarah sampai simpatisan Brigade permesta, Torang akan kobarkan semangat dan tgl 2 Maret 2021 hari Ulang tahun permesta akan ada Apel adat yang akan di pimpin oleh ketua Umum Brigade Permesta Bpk Steven Lahengko SH Dan kita saksikan keinginan seluruh rakyat Dan anggota Brigade Permesta serta simpatisan Yang akan hadir dan itu akan kami buktikan, Tegas nya.
Dalam persiapan itu Jonson Wullur manyampaikan selalu Berkordinasi dengan pimpinan pusat dan meminta arahan dari pimpinan Pusat.
“Ini harus menjadi mementum membangkit kan kembali semangat anak orang muda sulawesi utara untuk membangkitkan kembali semangat patriotisme Permesta untuk Keutuhan NKRI dan tetap menjaga tegak nya pancasila dan sangsaka merah putih. Tutup nya Tegas bersemangat.
Sementara itu Sekertaris Jenderal DDPP BRIGADE PERMESTA Dr. Eddy Kaawoan,.S.Th M.Pdk menyatakan persiapan di lakukan terus menjelang kedatangan Ketua Umum, “kita pastikan semua berjalan dengan Protokoler Covid19 dan kita harus mematuhi peraturan pemerintah yang ada.
Berdiri nya Ormas Brigade Permesta sebagai organisasi berbadan hukum adalah sebuah pengakuan yang luar biasa buat masyarakat sulawesi utara dimana Permesta selalu Dikait kaitkan dengan Pemberontakan PRRI di sumatera padahal keinginan dari perjuangan semesta pada waktu itu adalah pemberian pengakuan otonomi kepada daerah dan puluhan tahun kemudian otonomi daerah menjadi perekat persatuan bangsa. Jelas Ketua Umum Dpp Brigade Permesta kepada Lakrinews.com sekarang bukan perjuangan selerti itu lagi yang harus Brigade permesta lakukan, perjuangan saat ini adalah menjaga keutuhan NKRI, menjaga kebinekaan dalam berbangsa dan bernegara serta mendukung penuh kebijakan pemerintah demi kokoh nya rasa persatuan dan kesatuan NKRI, Tegasnya.
Ketika di singgung mengenai pembubaran ORMAS FPI dengan Tegas Epen Bole sapaan akrab pria ini menyatakan “Kami mendukung pemerintah untuk hal tersebut dan menyampaikan pemerintah tak boleh takut untuk mengambil langkah tegas terhadap ormas yang intoleran dan tidak mau tunduk pada aturan pemerintah.
“Saya mengjak kita menjaga kedamaian bangsa ini dan bersama sama sama saling menghormati walau kita secara akidah dan keyakinan berbeda, tapi kita kita saudara dalam satu bangsa.
“Kalu dengar orang bicara belum tentu betul…
Mar kalu lia sandiri itu baru betul…
Kalau torang deng torang boleh baku bae…
Apa lagi torang deng dorang, Baku Sayang Itu… tutup nya.

Brigade Permesta
Anggota Brigade Permesta (Depan Santo bentelu Panglima Pasus)
(Rahman M)

16220055377064242910

Berita Terbaru

Daftar Kategori

Berita Teknologi

Berita Populer