Ad10s Diego Maradona “Sergio Aguero Berduka”

Diego Maradona meninggal dunia karena henti jantung pada Rabu (25/11/2020) malam WIB, beberapa jam sebelum matchday keempat Liga Champions digelar, di antaranya Olympiakos vs Manchester City.
Pada laga itu juga ada penghormatan kepada Maradona sebelum laga dimulai, dan Aguero ikut bermain di babak kedua. Sekitar sejam seusai laga, yang dimenangi City 1-0, Aguero menuliskan ucapan dukacita di media sosialnya.

“Kami tak akan melupakanmu. Kamu akan selalu bersama kami. #TerimaKasihDiego,” tulis Aguero di Twitter.
Kesedihan Aguero juga dipahami manajer pelatih City, Pep Guardiola. Entrenador asal Spanyol itu langsung berpikir soal pemainnya itu saat ditanyai mengenai kabar meninggalnya Maradona.
“Yang pertama (saya pikirkan adalah) memberi dukungan kepada Sergio, karena Diego adalah seorang kakek bagi putranya,” kata Guardiola, dikutip situs resmi UEFA.

Aguero pernah menikah dengan Gianinna Maradona, yang merupakan putri kedua Maradona dengan mantan istrinya, Claudia Villafane. Pernikahan Aguero-Gianinna menghasilkan seorang putra yang bernama Benjamin Aguero Maradona.
Pernikahan itu juga direstui oleh Maradona, bahkan sang legenda bahkan pernah hadir di pertandingan Manchester City, sekadar untuk mendukung Aguero. Sayangnya, pernikahan itu kandas pada 2012.
Maradona pun sempat kesal dengan Aguero yang menceraikan putrinya, sampai menyebut pemain 32 tahun itu sebagai pengecut. Kini, Aguero sudah move on dan tengah menjalin hubungan dengan seorang model, Sofia Calzetti.

16220055377064242910

Berita Terbaru

Daftar Kategori

Berita Teknologi

Berita Populer