BRIGADE PERMESTA BERBAGI KASIH KORBAN BENCANA ALAM

( Tim Satgas Peduli Bencana BRIGADE PERMESTA)

Lakrinews.com. BRIGADE PERMESTA SULUT kembali turut merasakan duka mendalam yang di alami oleh sebagaian warga kota manado yang terkena korban bencana alam baik longsor dan banjir yang terjadi di hari jumat 22/01/2021.

Hal ini di tunjukan dengan di turunkan kembali Tim Satgas bencana Brigade Permesta ( TSBBP ) untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang menjadi korban bencana alam di kota manado. Terpantau dari tim satgas bencana yang ada langsung ke lokasi rumah rumah warga sekitaran kec Tikala sambil menyerahkan bantuan sembako sambil melakukan bersih bersih rumah warga . Di temui di lokasi bencana Ketua DPD BRIGADE PERMESTA SULUT menyampaikan sangat sedih melihat kondisi rumah warga yang hancur di terjang banjir tersebut. Kami akan terus memantau warga yang terkena bencana dan saya beserta tim akan tetap siaga dimanapun dan kapanpun bila sewaktu waktu warga memerlukan tenaga kami. Tutur ketua DPD BP SULUT yang biasa di panggil Panglima Umboh tsb.
Rumah warga korban bencana alam[/caption
Melalui jaringan seluler Ketua umum BRIGADE PERMESTA HM.STEVEN SAMUEL LEE LAHENGKO.SH.STH menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Tim satgas Bencana Brigade permesta (TSBBP) dalam wawancara tersebut Ketua umum yang biasa di Panggil epen Bole merasa bangga dengan tim yang ada, yang sangat respont dan aktif dengan bencana kota manado tuturnya.

Terpantau wilayah wilayah yang di kunjungi oleh tim brigade permesta di antaranya seperti kel perkamil kel paal4 kel taas & terakhir kel dendengan dalam. (Pang5/Lakrinews.com)

16220055377064242910

Berita Terbaru

Daftar Kategori

Berita Teknologi

Berita Populer