LAKRI & BRIGADE PERMESTA GIAT PAM IBADAH LEBARAN DAN KENAIKAN ISA AL MASIH

Pengamanan rumah ibadah

Lakrinews.com.Sulut. Cuaca kota manado terlihat sangat bersahabat , terlihat di beberapa wilayah semenjak terbit matahari seakan menyambut dua momentum kegiatan besar dimana Ibadah lebaran idul fitri 1442 H yang bersamaan juga dengan ibadah kenaikan Isa Almasih. Dua kegiatan ini sangat jarang terjadi.

Sesuai dengan instruksi ketua umum LAKRI & BRIGADE PERMESTA , maka seluruh jajaran pimpinan baik LAKRI & BRIGADE PERMESTA turut ambil bagian dalam giat pengamanan rumah ibadah disaat warga muslim kota manado melaksanakan sholat idul fitri dan ibadah kenaikan isa al masih.
Terlihat beberapa jajaran panglima2 komando LAKRI & BRIGADE PERMESTA antusias dalam giat tersebut. di saat bersamaan koresponden Lakrinews.com sempat mewawancarai salah satu panglima membenarkan bahwa giat tersebut atas instruksi ketua umum LAKRI & BP yang sering di sapa dengan PUTRA FAJAR tsb. Hal ini di iyakan juga oleh Panglima Daerah yg kerap di sapa Pangda Engko dan panglima Komando C100 Panglima santo.
Turut juga dalam giat tersebut kepala link 2 Taas yg sering di panggil pala inyo sangat respont dan sangat berterima kasih dengan kekompakan dan kerjasama dari seluruh anggota LAKRI & BRIGADE PERMESTA SULUT tsb.
Di saat bersamaan penatua Gereja Bukit Zaitun memberikan Aplaus untuk Ormas sulut yang sudah bisa menjaga kerukunan antar umat beragama tutur penatua yang sering di sapa pena Sem sembari mengajak foto bersama dengan para pekerja gereja tsb.
Kekompakan & kekeluargaan terlihat jelas di hari besar ini. Dimana yang non muslim menjaga mesjid di saat umat muslim melaksanaan sholat idul fitri di lanjutkan dengan warga muslim menjaga rumah tempat ibadah kristiani yg sedang melaksanakan ibadah kenaikan isa Almasih (Lakrinews.com/13/05/2021) Panglima

16220055377064242910

Berita Terbaru

Daftar Kategori

Berita Teknologi

Berita Populer