PASCA BANJIR RATUSAN RUMAH HANCUR

(Korban bencana alam /22/01/21)

Lakrinews.com. Manado Pasca banjir menyisakan duka mendalam bagi warga kota manado, terlihat di hampir semua wilayah rumah rumah hancur di terjang banjir sehingga tidak ada lagi yang tersisa..

Di temui beberapa saat yang lalu salah satu warga yang terkena korban bencana menyebutkan banjir yang datang tiba tiba tersebut membuat mereka tidak sempat mengamankan barang barang berharga lainya. Saat ini mereka hanya berharap pemerintah memperhatikan nasib mereka.tutur ibu Husnia Loho yang saat kami temui termenung lesu sambil menatap bekas reruntuhan rumahnya yang sudah rata dengan tanah.

Terpantau wilayah yang paling parah terkena bencana longsor dan banjir bandang yang terparah dikelurahan Taas,kelurahan paal 4 & perkamil. Mereka menuturkan tidak menyangka akan terjadi musibah yang dahsyat sehingga menghayutkan harta benda mereka yang tidak sempat di selamatkan.
Melalui salah satu lembaga bantuan hukum ternama di kota manado mereka berharap agar bisa menyuarakan duka mereka kepada pemerintah dan bisa memperjuangkan serta membantu mereka agar mendapatkan bantuan mendirikan kembali rumah layak huni agar mereka bisa menata kembali kehidupan mereka. Tutur salah satu warga Taas yang tidak ingin di sebutkan namanya tsb kepada wartawan LAKRINEWS.COM. (Pang5/Lakrinews.com)

16220055377064242910

Berita Terbaru

Daftar Kategori

Berita Teknologi

Berita Populer