PEDULI KASIH BRIGADE PERMESTA SULUT


LakriNews.com.. Dampak dari bencana alam yang terjadi beberapa hari yang lalu meninggalkan luka mendalam bagi sebagian warga kota manado. Dalam sehari ada yang kehilangan anggota keluarganya dan ada juga yang bersedih atas kehilangan harta benda yang di terjang banjir. (18/01/2021)

(Dok Lakrinews.Korban Banjir)

Menyikapi Hal tersebut Ketua Umum LAKRI yang juga sebagai pimpinan pusat Ormas Brigade permesta segera menginstruksikan membentuk Satgas bencana 2021, tanpa menunggu lama seluruh jajaran Brigade permesta baik DPP & DPD segera melaksanakan rapat terbatas dan membentuk TIM SATGAS BENCANA 2021 dan secara aklamasi dimandatkan kepada Panglima Daerah BP Jamel omega lahengko yang biasa di panggil Engko untuk memimpin Tim Satgas Bencana 2021.
dimintai keterangan ketua Tim menyampaikan rasa berduka dan rasa empati atas musibah yang terjadi di kota manado saat ini.
Terpantau di lapangan ketua tim langsung menurunkan personil brigade permesta untuk turun ke jalan – jalan dan melakukan penggalangan dana korban bencana alam yang bertitik di dua lokasi berbeda yang di antaranya berlokasi di Zero point kab. Minut.

(Zero point kab.minut)

Di temui saat bersamaan Ketua Brigade permesta sulut yang biasa di panggil panglima jonson mengapresiasi kegiatan penggalangan dana Korban bencana alam tsb .

Terpantau dari giat penggalangan dana tersebut langsung di salurkan kepada keluarga – keluarga korban bemcana alam yang membuntuhkan seperti di kel Perkamil (mamguni 17) di kel Taas dan kel Paal 2 kairagi.

(Korban bencana desa taas)

Lakrinews.com (Pang5)

16220055377064242910

Berita Terbaru

Daftar Kategori

Berita Teknologi

Berita Populer