PISAH SAMBUT KEPALA KEJARI MINAHASA.KETUA LAKRI MINAHASA SIAP MENDUKUNG PENUH KEPALA KEJARI YANG BARU,DEMI TERCIPTANYA PELAYANAN YANG BAIK UNTUK MASYARAKAT MINAHASA

 

 

 

Kepala Kejari Minahasa,Bpk. Diky Oktavia S.H.,M.HTondano 06/08/2021

Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19,acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negri Minahasa di lakukan secara Daring.

Daring Pisah Sambut Kepala Kejari Minahasa

Acara pisah sambut tersebut,di hadiri langsung oleh Bpk Rakhmat Budiman Taufani,SH.,M.Kn., beliau adalah pejabat Kepala Kejari Minahasa yg sebelum nya..Dan juga di hadiri secara langsung oleh Bpk. Diky Oktavia, SH., M.H,,Selaku Kepala pejabat yang baru,di kejaksaan Negri Minahasa.

Di hadiri pula pejabat pejabat negara dan aparat penegak hukum yg ada di kabupaten minahasa,Tomohon,dan manado secara Virtual. Antara lain.,

 

Bupati Minahasa,Bpk. Dr. Ir.Royke O. Roring, M.Si,..

Wakil Bupati Minahasa,Bpk. Dr.(HC) Robby Dondokambey S. Si

Ketua DPRD kab.Minahasa,                     Ibu Dra. Glady Kandouw.

DANDIM 1302 Minahasa,Bpk.           Letkol Inf.Herbert Andi A. Sinaga,S.Ip.

Ketua Pengadilan Negri Tondano,Ibu Nova Loura Sasube, S.H., M.H

Kapolres Tomohon,BPK. AKBP Bambang Azhari Gatot SIK.,M.H.

Polresta manado di wakili oleh AKP Pingkan Durant.mewakili kapolres kota manado.

Sekertaris Daerah Minahasa,Bpk. Frits R.Muntu, S.Sos

Asisten 1 kab. Minahasa,Bpk Dr.Denny Mangala.M.Si

Sekretaris Umum GMIM. Pdt.Evert Tangel. S.Th, M.Pdk

Kapolres Minahasa Bpk. AKBP Tommy Bambang Souissa SIK..

 

Bpk. Bupati Minahasan dan juga jajaran pejabat negara yg hadir secara Virtual mengucapkan Trimakasih kepada Kepala Pejabat Kejari Minahasa sebelum nya,Bpk Rakhmat Budiman Taufani S.H., M.Kn. Atas pengabdian nya selama menjabat kepala Kejari Minahasa, dan menyambut dengan hangat kepada kepala pejabat Kejari Minahasa yg baru,Bpk.Diky Oktavia S.H.,M.H.

Semoga kedepan nya bisa menjadi semangat juga untuk masyarakat pada umum nya,,khusus nya masyarakat Minahasa.

Selesai daring, kepala pejabat Kejari yang lama bersama kepala pejabat Kejari Minahasa yg baru,,saling bertukar pendapat,dan saling menyemangati,antara kedua nya,,untuk dapat bekerja dengan semangat baik di Minahasa,dan untuk tempat tugas yg baru untuk mantan Kepala pejabat Kejari Minahasa.

Bertukar pendapat sambil menikmati snack dan minuman yg di suguhkan
Kepala Kejari Minahasa yang baru dan yg sebelum nya,bertukar pendapat dan saling mengsuport.untuk tugas nya masing” di daerah yg baru.

Ketua Lakri (Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia)Kab.Minahasa Bpk MC. Arther L. Mailensun SIP., mengapresiasi kedatangan Kepala Kejari yg baru, dan mengucapkan selamat datang,selamat bertugas di kabupaten Minahasa.Beliau juga menyampaikan bahwa Lakri Minahasa akan mendukung sepenuh nya Program kerja dari Kejari Minahasa.

 

By Jamel Lahengko

16220055377064242910

Berita Terbaru

Daftar Kategori

Berita Teknologi

Berita Populer