TIM 7 LAKRI SULUT TINJAU BEBERAPA LOKASI DIDUGA BERMASALAH

Lakrinews.com. cuaca kota manado yang di guyur hujan deras tidak menyurutkan semangat TIM 7 LAKRI SULUT untuk turun lapangan dan menyambangi beberapa lokasi di seputaran wilayah kota manado sambil memantau dan meminta informasi terkait laporan dari masyarakat yang melaporkan adanya indikasi penyelewengan dalam pembangunan salah satu bangunan pendidikan di wil kerja LAKRI.

Terpantau kemarin senin 01/02/21 Tim yg di pimpin langsung oleh ketua Tim7 Jamel O Lahengko langsung menemui dinas terkait untuk mengecek laporan masyarakat tersebut. Di ketahui Tim yang baru saja terbentuk ini komitmen dengan ikrarnya bahwa 100 hari kedepan mereka akan membuktikan bahwa TIM 7 LAKRI SULUT siap menjadi mitra dengan pemerintah dan menjadi lembaga pemantau bagi oknum – oknum yang ingin memperkaya dirinya sendiri.

(Tim 7 LAKRI SULUT)

Ditemui di kantornya ketua LAKRI SULUT membenarkan bahwa Tim7 saat ini langsung Action turun lapangan sesuai dengan tugas dan wilayah tim masing masing. Kami ingin setiap laporan masyarakat segera di tindak lanjuti sesuai dengan Motto LAKRI . LAKRI BISA LAKRI KUAT YANG KURANG WAJAR HAJAR tutur ketua sulut yang biasa di sapa Panglima tsb.(Lakrinews.com/Engko)

16220055377064242910

Berita Terbaru

Daftar Kategori

Berita Teknologi

Berita Populer