WASPADA SIAGA 1 KOTA MANADO DI GUYUR HUJAN BANJIR DIMANA MANA

Banjir menggenangi kota manado

Lakrinews.com. Manado hari ini di terjang badai hujan deras hampir di semua wilayah, dan hal ini membuat warga kota manado yang bermukim di bantaran sungai mulai waspada.(22/01/2021.

Seperti terpantau di beberapa wilayah kota manado hujan yg cukup deras membuat genangan air setinggi paha orang dewasa , terlihat di ruas jalan seperti jln martadinata & jln piere tendean. Banyak kendaraan yang mencoba menerjang air setinggi 50cm tersebut malah mogok dan itu menyebabkan kemacetan yang panjang.

Berita yang kami terima dari wartawan Lokal Lakrinews terpantau di jalan ringroad tepatnya di bawah jembatan (terowongan ringroad) terjadi pergeseran tanah dan menyebabkan tanah longsor. Info yang kami terima untuk saat ini belum ada laporan korban jiwa ataupun kerugian materi.

Di hubungi via telpon seluler salah satu warga desa pineleng melaporkan bahwa rumah2 warga yg terletak di pinggiran bukit saat ini sdh mulai tertimbun tanah . Pala Deddi mawikere yang biasa disapa oleh warga, menjelaskan hujan kali ini lebih dahsyat dan deras daripada hujan yang turun beberapa hari yang lalu, dan ini bisa membuat potensi banjir yang lebih parah lagi tuturnya.

Terpantau tim sar gabungan pemerintah kota mulai siaga di titik titik rawan bencana. Hal ini di perjelas dengan telah di siapkan beberapa perahu karet yg siap untuk mengantisipasi bila terjadi banjir dahsyat seperti yang terjadi beberapa tahun yang lalu. (Pang5/Lakrinews.com)

16220055377064242910

Berita Terbaru

Daftar Kategori

Berita Teknologi

Berita Populer